Minggu, 04 Januari 2015

Nida Azizah - New 15% in November 2014. NOW 18% December 2014 : KERJA SABTU MINGGU, GAJI SETARA KERJA SENIN-JUMAT MAU??

Diposting oleh Unknown di 06.04


Hallo…
Aku Nida Azizah,, mau share sedikit tentang perjalanan aku selama menjalani bisnis ORIFLAME sampai aku mencapai level 15%.. Saat ini aku hanyalah seorang staff kantor,,bagian HRD dan aku memutuskan untuk join ORIFLAME itu dulu karena iseng2 aja :D …

Awal join ORIFLAME itu dulu lagi promo 25.000.. Waktu join sih Cuma niat mau beli dengan harga murah,karna aku suka pakai produk ORIFLAME “Mascara Waterproof” yang bikin bulu mata aku kece badai.. hehehe.. dan saat itu aku berpikir kalo ada yang beli syukur,gak ada yg beli yaudah gpp :D

Dan Alhamdulillah ketika aku jualin produk ORIFLAME ternyata banyak yg mau beli J sampai akhirnya pertama kali order dapetin “The One Lipstik Case” saat itu seneng banget dapet barang Gretongan  :D karna aku gak punya lipstick jdi aku pake buat naro uang recehan deh,,hehehehe..

Satu bulan berjalan,aku berhasil mendapatkan “Giordani Canary Lipstik” seneng bangett bisa dpetin barang Gretongan lagi..jadi “The One Lipstik Casenya bisa dipake deh buat naro lipstick..hehehehe,,
Bulan Ke2,,aku berhasil mendapatkan “The One Wallet (dompet)” dan berjalan Bulan ke3 aku berhasil dapetin “The One Bag” ini dia yg aku tunggu2 tasnya ,,senengg bangeett ketika dapetin tas ini J..

Saat itu yang aku tau kalo join ORIFLAME hanya bisa dapetin barang2 GRATISSS!! Tapi ternyata oh ternyata,, di ORIFLAME itu kita bisa punya uang jutaan lho,,mobil Gratiss,,dan Jalan2 Gratiss keluar Negeri ..WOWWW keren banget ya,, Dari situlah aku mulai punya IMPIAN ..

Ketika bertemu dengan upline Ka Aan Choirunnisa,,aku mulai bertekad kalo aku harus SUKSES di ORIFALAME..Udah diajarin gimana caranya sukses,,langsung dikerjain oriflamenya J 

Memang banyak” hambatan dan kendala” yang datang,tapi aku tetap semangat menjalankannya,karna tujuan utamanya mau Umrohin Kedua Orang Tua.. Amiinn..

Saat ini pun,,banyak halangan dan kendala yang datang..yaa,namanya juga perjuangan untuk SUKSES pasti ada aja hambatannya..

Setelah Satu bulan Serius aku berhasil Capai Level 3%,, baru 35.000 penghasilannya,,tapi bulan berikutnya aku berhasil capai Level 9%..Seneng banget rasanya berada di level 9% dengan penghasilan Rp.500.000-Rp.600.000..

Dua bulan berturut-turut aku masih berada di Level 9% dengan penghasilan yang sama,,dan dibulan berikutnya aku berhasil mencapai Level Manar 12%... Bahagia banget bisa ada di Level Manager dengan penghasilan Rp.1.350.000,, 

Dan dibulan berikutnya berhasil mempertahankan,,Memang tidak naik level tapi aku berhasil dapetin CBP (Cash Bonus Program) Rp.300.000 ..seneng bangett ORIFLAME selalu kasih uang,,Jadi “MAKIN CINTA SAMA ORIFLAME”

Alhamdulillah di bulan November aku bisa mencapai Level Manager 15%,,Bener-bener seneng bangettt,soalnya penghasilannya udah setara gaji aku dikantor..

Ini dia yang aku bilang aku bisa punya gaji setara kerja Senen-Jumat padahal ngerjainnya disela waktu dan Full Timenya Sabtu-Minggu..

Kamu masih MAU kerja kantoran dengan GAJI yang kenaikannya paling besar 10% setiap tahunnya?????
MAUUU “masa TUA” kamu nanti hanya mengandalkan sisa-sisa pensiun???

YUKKSS JOIN ORIFLAME SEKARANG,, KARENA KAMU TIDAK AKAN PERNAH TAHU HASIL APA YANG AKAN KAMU CAPAI KETIKA KAMU BELUM PERNAH MENCOBANYA..

Letss Join With Me..
GO DIAMOND,                                                                                                                                                                 
GO PRESIDENT….
More Info :         Nida Azizah (Independent Beauty Consultant Oriflame)
                                Pin : 7EB619A8 Tlp/Sms : 083813565592/081806098090

0 komentar:

Posting Komentar

 

Komunitas Pebisnis Inspiratif Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos