Rabu, 19 November 2014

Marwah Salingkat (Senior Manager) : Modal Mupeng Liat Upline Bikin Aku Punya Penghasilan 7,8 juta dan Bisa Beli Motor untuk Adik Aku

Diposting oleh Unknown di 17.32
Aku ituh paling ga suka yang nama nya pekerjaan SALES atau MARKETING atau apa pun yang berbau kerja lapangan..sombong banget ya kayanya aku, padahal semua kerjaan sama aja yang penting halal :D. Terbiasa dengan komputer dan angka-angka juga bikin aku betah untuk kerja di ruangan AC alias kerja kantoran.hehehhe...
Dan semenjak aku sakit lalu di tahun 2011 ituh bikin aku ngga bisa untuk kerja dan ngapa-ngapain, maklum habis sakit kena peradangan sendi sampai berbulan-bulan lama nya ngga bisa jalan dan ngga bisa bikin apa-apa, kecuali bikin repot orang satu rumah hehehe..memutuskan melanjutkan kuliah S1 dengan biaya orang tua dan karena kemauan orang tua juga tapi tetep ngga bisa kerja dulu karna masih masa-masa nya pengobatan sama pemulihan J, tapi lama-lama bosen dan stress juga karna ngga bisa jajan dan beli keperluan pribadi lain nya mau minta sama orang tua mikir dulu secara udah gede masa masih minta yang harus nya kita yang kasih ini malah kita minta sama mereka. Akhirnya harus bisa terima nasib untuk ngga beli apa-apa karna belum punya uang :D hehhee.
Waktu aku lagi sibuk-sibuk nya nyusun skripsi neh tmn SMP aku dulu Rani Suciyana ngajak untuk join di oriflame, tapi waktu ituh alasan nya “ lagi bikin skripsi jadi lain kali aja gabung nya ran” ( penolakan secara halus :D ).. karna dulu udah pernah join waktu jaman kuliah D3 tapi cuma tau jualan aja males juga kan secara aku ngga suka jadi SALES tetep yee hehehe..
Sampai akhir nya di tahun 2013 di akhir februari, aku memutuskan untuk gabung di ORIFLAME karna MUPENG banget liat Rani Suciyana jalan-jalan ke BALI GRATIS pula siapa coba yang ngga mau ya kan :D udah gitu bisa dpt uang 5 juta/bln..soal nya aku PENGEN BANGET ke Bali dari dulu tapi ngga jadi-jadi, lgsg deh ngga pake mikir nanya “ran gimana cara nya daftar oriflame terus gimana supaya bisa punya penghasilan 5 juta tiap bln???” rani say : gampang ko mar pendaftaran 49.900 + KTP , tanpai mikir lagi lgsg kirim foto KTP sama rani :D kan pengen cepet dpt 5 juta sama Bali hehehe...
Inget banget dulu ituh ngga tau harus nawarin ke siapa produknya oriflame secara aku kn ngga pake udah gitu ngga bisa dandan juga cuma tau bedak sama lipstik aja hehe, rani say kalau sebelum tgl.29 februari TUTUP 100 poin ya mar biar bisa dpt hadiah produk gratis di bulan Maret nya..bingung ngga tau harus jual apa dan kemana tapi pengen dapat hadiah gratis kan akhir nya katalog yang ada di kasih ke kk ipar minta tolong untuk jualin sama temen-temen nya dan alhasil lumayan laris produk nya secara mereka pada dandan :D..Inget banget waktu ituh ada promo rekrut di bulan maret kalau rekrut 3 orang masing-masing 100 poin bisa dpt tas+lipstik+parfum+tas make-up semua nya koleksi Demi More dan parfum nya Love Potion yang skrg jadi parfum favoritnya aku. ajakin tmn kuliah, ade sepupu, tmn kenalan di fb sama kk ipar di ajakin join hehehe dan inget banget waktu ituh bonus pertama yang di transfer 70.250 plus dpt produk gratis nya Optimals white sama hadiah sponsor nya tas+lipstik+parfum tas make-up nya ngga dpt, tapi tetep seneng banget secara dpt nya GRATIS hehe..

Mulai dari situ tiap bln nya selalu naik satu tingkat level nya alhamdulillah..tapi emank nya yang namanya kita usaha ituh pasti ada aja cobaan nya, karna beberapa masalah di rumah dan waktu ituh juga sibuk untuk cari-cari rumah karna harus pindah alhasil ngerjain oriflame nya mulai berantakan sampai-sampai aku ngga naik-naik level di Manager 12% trus selama 3 bulan hehehe sedih banget tapi masih bersyukur karna tiap bulan nya masih dapet jutaan dari oriflame..

Tapi ko bisa ya aku punya penghasilan sampai 7,8 juta dan bisa kebeli motor untuk adik aku????
Cerita nya agak sedikit tragis seh hehehe, karna waktu ituh papi mami pengen banget aku ikutan CPNS dan jadi PNS alhasil daftar di berbagai Kementerian dan alhasil lolos untuk ikutan tes di 4 kementerian 3 di jakarta dan 1 di makassar..karna orang tua pengen banget ya kan jadi PNS akhir nya di bela-belain terbang pulang balik ke makassar yang sekali terbang ituh 2 juta utk tiket nya kalau PP aja udah 4 juta utk terbang ambil nomor ujian, dan untuk tes nya terbang lagi dgn ongkos yang sama di itung-itung sekitar 8 juta-n ya belum uang saku nya aku..udah di bela-belain kesana ternyata hasil nya NIHIL aku di tolak 4 kementerian sekaligus hehehehe tragis banget ya :D sampai mikir emank nya aku sebodoh ituh apa ya????
Akhirnya curhat sama upline Rani Suciyana, sedihkan ya karna orang tua udah bela-belain keluar duit jutaan tapi ngga ada hasilnya mengecewakan banget..akhirnya mutusin untuk serius lagi di oriflame oktober 2013 kerja bareng lagi sama upline dan hampir tiap hari ketemu mulu bosen-bosen dah rani liat muka aku nya hehehe..di februari memutuskan berani untuk ambil motor buat ade karna dia butuh untuk pakai kesana kemari urus skripsi sama kuliah nya karna waktu ituh alhamdulillah bonus manager 18% nya hampir sama kaya bonus Senior Manager alhamdulillah..Sampai akhir nya di Maret 2014 bilang sama upline “pokoknya bln ini harus tutup ya ran soal nya bakal jadi kado ulang tahun terindah buat awah” dan alhamdulillah banget semua nya terwujud bahkan imipian yang dulu pengen punya income 5 juta terwujud banget malahan dpt nya 7,8 juta lgsg mendarat ke rek aku.


Soo buat tmn-tmn semua nya yang masih suka di tolak, yang ngga naik-naik level inget-inget lagi deh apa deh tujuan tmn-tmn gabung di bisnis ini ituh bener-bener jadi SENJATA paling ampuh banget buat jadi PEMICU tmn-tmn untuk terus maju dan berjuang...mungkin kalau dulu aku berhenti dan ngga percaya sama impian aku, saat ini aku pasti udah ngga jadi bagian komunitas ini dan pasti nya akan jadi LOSSER karna BERHENTI sebelum sampai garis FINISH  .....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Komunitas Pebisnis Inspiratif Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos