Kamis, 20 November 2014

nurulHaz (Manager 15%) : Modal Coba-coba Akhirnya Jatuh Cinta

Diposting oleh Unknown di 03.52
Nama saya Nurul Hazhiyah Ramadhanny, sekarang lebih terkenal dengan panggilan nurulHaz di grup ini. Saya lahir di keluarga yang bisa dibilang cukup. Tapi saya adalah tipe orang senang mencoba dalam berbagai hal. Termasuk mencoba-coba dalam bisnis. Saya pernah jualan baju, jualan handphone, jualan sepatu, jualan macem-macem deh pokoknya. Hehehe...
Sampek akhirnya, upline aku Ann Choirunnisa (waktu itu sih belom jadi upline yaa) secara waktu itu aku masih sibuk jualan handphone.. waktu itu kak Ann broadcast tentang bisnis kecenya ini, sampe akhirnya aku kpo dan aku tanya sebenernya bisnis apa sih yang dia jalanin.
Begitulah saya kenalan dengan Oriflame. Bisnis coba-coba yang kesekian kalinya saya jalanin. Sampai akhirnya saya mengerti dan saya akhirnya “Jatuh Cinta” dengan bisnis ini dan produk-produknya. Awalnya sih Cuma beli-beli yang kecil-kecil yaa sampe akhirnya aku tau, semakin mahal produk oriflame, semakin bagus mutunya. Hehehe
Alhamdulillah sih aku jalanin bisnis ini didukung denga orang-orang terdekat, kayak orang tua, adik, bahkan pacarku juga mendukung. Bahkan mama dan adikku juga ikut gabung dengan bisnis ini. Kenapa?? Karena mereka tau, bisnis ini memang bagus dan menguntungkan.
Mama yang udah kenal Oriflame dari jaman mudanya dulu akhirnya memutuskan untuk join dengan aku meskipun belinya untuk diri sendiri sih..hehehe...
Awalnya gajinya Cuma 700ribuan, sampe akhirnya aku bisa pada level 15% dengan penghasilan 1,7juta!! Woooww buat anak kuliahan kayak aku, dapet uang segitu itu tuh sesuatu banget, apalagi penghasilan itu masih bisa aku tingkatin lagi dan sekarang, Oriflame menawarkan Cash Bonus Program Double It!! Aaaa udah dapet hadiah ke bandung dengan fasilitas bintang 5 kalo jadi SM, sekarang penawarannya ningkat lagi untuk nambahin sangu buat di bandugnyaaaaa....
Bahagia banget kaaannnnn......

Kamu belom join?? Yuk join bisnis aku sekarang (:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Komunitas Pebisnis Inspiratif Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos